UV Cover Glow

4.00 (4 ulasan)
IDR 109,000
OUT OF STOCK

Untuk pribadi eksis dan dinamis

Bedak tabur yang mengandung Titanium Dioxide sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu mengandung Vitamin E untuk antioksidan dan melembabkan kulit, serta dilengkapi butiran kristal halus untuk menyempurnakan penampilan anda.

Jenis kulit : semua jenis kulit 

Cara pakai : Sapukan spon pada bedak tabur secukupnya lalu usapkan dengan lembut pada seluruh kulit wajah hingga rata
 
Peringatan :
  • Selalu tutup kemasan setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk, hindari terkena sinar matahari langsung
  • Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi atau kelainan pada kulit

Komposisi :
Talc, Methicone, Mica, Dimethicone, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Barium Sulfate, Magnesium Myristate, Silica, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Benzophenone-3, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, CI 73360, Tocopheryl Acetate.

Neng Della

cocok dan ngak bikin jerawatan. karna muka aku sensitif kalau pakai bedak suka jerawatan, mungkin ini bedaknya ringan jadi ngak nyumbat pori2. minusnya harga lumayan tinggi, overall ok

Kelly eli

bedak ini ada gliter nya jadi dipakai bling2 gitu ke wajah, enak menyerap minyak jadi muka gak cepel. aku suka kerena mudah dibersihkan pake air kalo harus mengulang sunblok, gak perlu cuci pakai sabun hehe.

Queen

Suka banget sama prodak ini

Nadya

👍

copyright 2021. alana. all rights reserved.