Dapatkan
Rewards dengan mengumpulkan poin di seluruh cabang klinik Alana. Anda dapat
menukarkan poin dengan beragam voucher dan
merchandise yang menarik.
Bagaimana cara mendapatkan kartu Alana Priority?
Anda bisa mendapatkan kartu Orange Priority cukup dengan pembelanjaan minimal Rp 250,000. Tunjukkan struk pembayaran ke customer service Alana untuk pendaftaran kartu Orange Priority. Kartu Orange Priority akan otomatis ditingkatkan menjadi Red Priority setelah mengakumulasi pembelanjaan Rp 10,000,000 dalam satu tahun kalendar.
Bagaimana cara menggunakan kartu Alana Priority?
Tunjukkan kartu Alana Priority ketika berkunjung dan melakukan pembelanjaan di Alana. Anda berkesempatan mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan voucher dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Di samping itu anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas khusus bagi pemegang kartu Alana Priority.
Bagaimana cara mendapatkan poin?
Setiap pembelanjaan senilai kelipatan Rp 100.000 dalam satu struk pembayaran mendapatkan 1 poin. Semakin besar nilai pembelanjaan maka semakin banyak poin yang diraih.
Bagaimana cara cek poin dan status Alana Priority?
Akumulasi poin anda tercetak pada struk pembayaran. Selain itu anda bisa menanyakan akumulasi poin dan status kartu anda kepada customer service Alana.
Apakah kartu Alana Priority memiliki kadaluarsa?
Kartu Alana Priority akan tetap aktif dan akumulasi poin tidak hilang selama anda melakukan transaksi pembeliaan di Alana minimal satu kali dalam satu tahun kalender. Bila dalam satu tahun kalender tidak ada transaksi pembeliaan maka kartu Alana Priority akan kadaluarsa dan akumulasi poin akan hilang. Satu tahun kalender dihitung dari 1 Januari sampai 31 Desember.
Bagaimana bila kartu Alana Priority hilang?
Segera hubungi customer service Alana untuk mendapatkan penggantian kartu. Akumulasi poin di kartu yang lama tidak hilang dan tetap tercatat dalam sistem Alana.
* syarat & ketentuan berlaku