Klinik Alana berdiri tahun 2011 dan saat ini telah berkembang menjadi klinik terkemuka di Bandung dan Jawa Barat. Dengan visi untuk menjadi pusat kesehatan kulit dan gaya hidup pilihan masyarakat Indonesia, setiap staf Alana berkomitmen menciptakan pengalaman emosional kepada pasien melalui layanan kesehatan kelas dunia dan produk berkualitas tinggi.
Nilai-nilai Alana
Integrity : Kami selalu berusaha melakukan hal yang benar
Ownership : Kami semua bertindak sebagai pemilik, menjaga aset perusahaan seperti aset pribadi, dan mengutamakan kepentingan jangka panjang perusahaan
Trust : Kami menghormati karyawan dan pelanggan Alana, memperlakukan mereka seperti kami ingin diperlakukan oleh orang lain. Kami yakin orang akan bekerja maksimal bila diberi kepercayaan
Leadership : Kami membangun kemampuan untuk menyelesaikan tugas dan mengatasi hambatan-hambatan dalam organisasi
Passion to Win : Kami bersemangat meningkatkan keahlian agar unggul dalam persaingan
Saya bangga dengan pekerjaan saya, melihat pasien bahagia adalah impian saya setiap hari - Sri Astuti General Manager Alana